Minggu, 26 Oktober 2014 | 02:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sekolah Darurat Kartini Nyawer Gedung Baru KPK
Headline
inilah.com
Oleh: Firman Qusnul Yakin
nasional - Jumat, 29 Juni 2012 | 15:27 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Posko penggalangan dana pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipimpin Indonesia Coruption Watch (ICW) kembali didatangi penyumbang.

Setelah mantan menperindag, Fahmi Idris, aktivis Fadjroel Rahman, giliran murid-murid Sekolah Darurat Kartini yang berlokasi di bawah jalan tol Priok memberikan donasinya.

Puluhan murid SD Darurat Kartini dipimpin kepala sekolahnya, mendatangi gedung KPK dengan membawa ember penuh uang koin yang terkumpul mencapai Rp466.700. Dengan antusias mereka mengumpulkan uang hanya dalam waktu semalam.

"Iya dari semalam mereka sudah ribut, ibu kita sumbang buat gedung KPK dong. Tapi duitnya mana? Lalu anak-anak bilang kita kumpulkan aja uang koin," kata Rossi, Kepala Sekolah Darurat Kartini, di kantor KPK, Jumat (29/6/1202).

Dari salah satu murid, Dwi pun menjelaskan alasannya mengumpulkan sumbangan ke posko penggalangan gedung KPK hanya untuk memberantas para koruptor.

"Yang saya tahu kalau KPK tuh untuk memberantas para koruptor, jadi uang koin yang kita kumpulkan untuk membantu KPK buat gedung baru biar makin banyak koruptor ditangkap, terus aku sama temen-temen bisa sekolah gratis," ujarnya. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Wanda
Jumat, 29 Juni 2012 | 17:23 WIB
Gimana DPR mau ngasih duit buat biaya pembangunan gedung KPK kalo pembangunan gedung DPR sendiri belum kelar2? Hehehe
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER