Sabtu, 1 November 2014 | 13:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hotman: Pidato Hercules Mengingatkan Pada Soekarno
Headline
Hercules Rosario Marshal - inilah.com
Oleh: Sumitro
nasional - Senin, 21 Mei 2012 | 10:49 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pengacara Hotman Paris Hutapea, terpukau Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rosario Marshal akhir pekan lalu.

Mendengar pidato Hercules yang berapi-api, Hotman teringat kepada mantan Presiden Soekarno . "Saya baru tahu Hercules, teman saya itu bisa berpidato. Dia bisa juga pidato seperti Soekarno," ujarnya saat peresmian Kantor DPP Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Minggu (20/5/2012).

Pemimpin kelompok pemuda, Hercules Rosario Marshal mengaku tidak pernah berpidato dalam suatu acara apalagi secara resmi di atas panggung. Selama ini ia merasa takut memberikan sambutan. Namun, semua itu sirna setelah mendapatkan kekuatan dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. "Saya tidak pernah pidato. Saya takut sama pidato, tetapi demi pimpinan saya (Prabowo Subianto), saya berani pidato," tutur Hercules.

Ia tanpa tedeng aling-aling memang tampil beda saat menyampaikan pidatonya. Padahal ia berpidato di depan Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra Suhardi, Marwah Daud Ibrahim, Hotman Paris Hutapea, dan jajaran pengurus DPP Gerindra.

Salah satu poin pidatonya, selain soal pencapresan Prabowo pada Pemilu 2014, Ketua Umum GRIB itu berpesan agar kader-kader GRIB dan Gerindra tidak menjadi pengecut jika dipercaya menjadi pimpinan di berbagai tingkatan.

"Saya perintahkan DPD-DPD di seluruh provinsi. Kamu kalau jadi pengecut, kamu jangan jadi ketua. Tidak usah cengeng, tidak usah ngemis, tidak usah minta-minta, tidak usah pakai proposal, kalau siap jadi ketua," tegasnya.

"Harga mati kerja keras, bergandengan tangan untuk memenangkan Pemilu 2014 untuk mensukseskan prabowo menjadi presiden. Harga mati, ketua umum mati duluan," tambahnya serius. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER