Minggu, 21 Desember 2014 | 16:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mega: Saya Bukan Provokator
Headline
Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Abdullah Mubarok
nasional - Rabu, 9 Mei 2012 | 12:18 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri tidak mau disebut sebagai provokator.

PDIP bukanlah partai pendukung pemerintahan. Namun, berbicara keadaan yang sebenarnya bukanlah hal untuk memprovokasi masyakarat. "Saya bukan provokator," kata Mega dalam sambutannya di hadapan puluhan siswa Sampoerna Foundation di Kinasih Resort Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/5/2012).

Mega diundang untuk memotivasi para siswa. Presiden kelima tersebut menyinggung soal kepemimpinan. Mega menjelaskan, perempuan meskipun ibu rumah tangga, harus mengetahui politik. Politik tidak jelek, tetap orangnya berpolitik dengan melakukan hal-hal yang jelek.

Sebagai ibu rumah tangga, Mega terkadang pergi ke pasar dan berbicara kepada ibu-ibu. Ia menceritakan pengalamannya bertanya soal politik. "Orang Jawa bilang mboten. Saya tanya harga cabai. Dulu delapan ribu, sekarang sudah puluhan ribu. Itu kan politik," ujarnya. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER