Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 31 Maret 2015 | 23:50 WIB
Hide Ads

Tempat Hiburan Karaoke di Medan Terbakar

Oleh : - | Selasa, 24 April 2012 | 17:08 WIB

Berita Terkait

Tempat Hiburan Karaoke di Medan Terbakar
Ilustrasi - Inilah.com

INILAH.COM, Medan - Sebuah tempat hiburan karaoke Jet Plane yang terletak di lantai dasar pusat perbelanjaan Medan Fair Plaza Jalan Gatot Subroto ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek.

Akibat kebakaran tersebut membuat ratusan karyawan dan pengunjung salah satu pusat perbelenjaan terbesar di Kota Medan itu kalang kabut dan berhamburan keluar gedung. Bahkan tidak sedikit di antaranya histeris terutama yang memiliki kendaraan di area parkir.

Belasan unit mobil pemadam kebakaran Pemkot Medan sempat kesulitan mendekat ke lokasi untuk memadamkan api, akibat rendahnya atap pondasi pelataran parkir. Akibatnya petugas terpaksa membongkar dinding belakang pusat karaoke tersebut.

Sekitar pukul 13.30 WIB, petugas sudah dapat menguasai api, namun asap akibat sisa-sisa kebakaran masih cukup hitam sehingga masih sedikit menyulitkan pandangan mata.

Kapolsek Medan Baru Kompol Dony Alexander mengatakan tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut. Api juga tidak merembet ke ruangan lain, hanya mengakibatkan tembok parkir menghitam. "Kita masih menyelidiki asal api," katanya.

Akibat kebakaran tersebut, satu orang dilarikan ke Rumah Sakit Vina Estetika akibat pingsan karena terlalu banyak menghirup asap yang ditimbulkan dari kebakaran tersebut.

"Dia dibawa kemari dalam keadaan pingsan dan langsung ditangani tim medis di ruang UGD. Berdasarkan obsenvasi sementara korban pingsan karena mengalami sesak napas akibat menghirup asap monoksida," kata Nona salah seorang petugas perawat di rumah sakit itu. [ant]

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.