Selasa, 2 September 2014 | 23:44 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polri Mutasi 16 Perwira Tinggi
Headline
Nanan Sukarna - inilah.com /Dokumen
Oleh: Irvan Ali Fauzi
nasional - Selasa, 24 November 2009 | 21:18 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Polri melakukan mutasi terhadap 25 personel kepolisian. Diantaranya 16 perwira tinggi, dan 9 perwira menengah berpangkat komisaris besar (kombes).

Dalam jumpa pers yang digelar di ruangan pers Mabes Polri, Jakarta, Selasa (24/11), Irjen Pol Nanan Sukarna mengatakan telegram mutasi ini bernomor 618/IX/2009 tertanggal 24 November 2009.

"Selain itu, menyangkut ada yang pensiun yaitu 2 orang berpangkat brigjen dan 1 orang berpangkat Irjen, dan 4 orang kombes. Jadi, ada 7 orang," lanjut Nanan.

Nanan menjelaskan ada 5 orang berpangkat Kombes naik ke Brigjen (bintang satu), 1 orang berpangkat Brigjen naik ke Irjen (bintang dua), dan 1 orang berpangkat Irjen meningkat pangkatnya ke Komjen (bintang tiga).

"5 Kombes ke Brigjen, 1 orang Brigjen ke Irjen, 1 Irjen ke Komjen 1 orang. [bar]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER