Rabu, 17 September 2014 | 14:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nazar Tak Tahu Neneng Akan Ditangkap
Headline
inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Santi Andriani
nasional - Senin, 2 April 2012 | 16:36 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Muhammad Nazaruddin terus bungkam soal keberadaan istrinya, Neneng Sri Wahyuni yang merupakan buronan interpol karena tersangkut korupsi pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kemenakertrans.

Nazaruddin yang juga terdakwa kasus korupsi dalam pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang itu bersikeras mengaku tak tahu di mana istrinya berada.

"Saya tidak tahu, saya tidak tahu," ujarnya terus menerus ketika dicecar wartawan begitu tiba di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (2/4/2012).

Nazaruddin yang hari ini mengenakan kemeja lengan panjang polos warna abu-abu terus mengaku tak tahu ketika ditanya apakah istrinya berada di sebuah daerah di Thailand maupun di Malaysia. "Saya saja tidak tahu," ujarnya.

Sedangkan tentang kesiapannya dituntut hari ini, bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu mengaku siap walaupun kondisi kesehatannya sedang sakit. "Ya insya Allah siap, saya memang agak kurang sehat," singkatnya.

Seperti diketahui, keberadaan Neneng kembali santer terendus. Informasi yang diperoleh, Neneng yang juga menduduki posisi di PT Permai Group sebagai Direktur Keuangan dikabarkan terdeteksi di provinsi di Narathiwat, Thailand.

Tak hanya itu, informasi lain menyebutkan istri Nazar juga terlacak di daerah perbatasan Malaysia. Namun baik KPK maupun Imigrasi Kemenkumham mengaku belum mendapat informasi valid terkait keberadaan Neneng tersebut. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER