Minggu, 21 September 2014 | 11:05 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Istana: Foto Menteri & Caddy Golf Tak Masalah
Headline
Juru Bicara Kepresidenan RI Julian Aldrin Pasha - inilah.com
Oleh: Laela Zahra
nasional - Selasa, 13 Maret 2012 | 15:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bogor - Foto tiga menteri bersama beberapa caddy golf beredar luas di media sosial dan menjadi pemberitaan di media massa. Istana pun turut berkomentar soal foto tersebut.

"Kalau caddy itu profesi yang netral dan baik, saya kira enggak masalah," tuturnya," ujar Juru Bicara Kepresidenan RI Julian Aldrin Pasha di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/3/2012).

Berfoto bersama caddy golf, lanjut dia, bukanlah sesuatu hal yang tidak baik. Menurutnya caddy golf merupakan profesi pekerjaan yang patut dihargai. Julian mengharapkan para pembantu Presiden dalam tugas pemerintahan, turut menjaga citra Kabinet Indonesia Bersatu II, dengan tidak melakukan hal yang mampu menarik reaksi kurang baik di tengah masyarakat.

Seperti diberitakan sejumlah media massa dan juga marak di media sosial, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Percepatan Desa Tertinggal Helmy Faisal Zainy, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik, berpose foto bersama sepuluh caddy berpakaian cukup seksi di padang golf Royale Halim Jakarta Timur.

Ketiga menteri tersebut mengisi akhir pekan lalu dengan melakukan olahraga golf bersama. Acara tersebut bukan sekadar olahraga, tapi juga sosialisasi program Keselamatan, Keamanan dan Kesejahteraan Kerja atau K3. [bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER