Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 03:44 WIB

Anggota DPR Tampar Petugas Beacukai Bandara?

Oleh : Agus Rahmat | Kamis, 23 Februari 2012 | 00:01 WIB
Anggota DPR Tampar Petugas Beacukai Bandara?
Anggota Komisi V F-PAN Andi Taufan Tiro - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Beredar informasi, seorang anggota DPR Komisi V telah menampar petugas Beacukai Bandara Soekarno Hatta, Rabu (22/2/2012). Kejadian sekitar pukul 19.00 Wib. Dalam informasi itu, nama anggota DPR tersebut adalah anggota Komisi V F-PAN Andi Taufan Tiro.

Saat dikonfirmasi via telepon, Taufan, sapaan akrabnya, mengakui adanya kejadian itu. Namun, dia membantah kalau dirinya menampar dan berbuat egois seperti yang beredar. "Saya juga kaget, itu tidak ada yang benar," katanya, melalui sambungan telepon, Rabu (22/2/2012) malam.

Dia menjelaskan, ketika itu memang baru tiba dari Narita Jepang setelah menghadiri acara kerjasama antar parlemen Indonesia dan Jepang. Dia adalah anggota Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR.

Dia menceritakan, kejadian bermula ketika berada di bagian cargo bandara. Disitu, proses sangat lama, sementara banyak penumpang yang mengeluh. Kejadian berlanjut ketika antrian di extrail. Ada tiga ekstrail namun hanya satu yang dioperasikan. "Padahal antrian lama sekali. Ada satu jam dan antrian sudah panjang," katanya.

Melihat kejadian itu, Taufan mengaku berteriak dan meminta agar extrail yang ditutup itu dibuka. Taufan langsung ke extrail yang baru dibuka. Namun, tiba-tiba ada 3 petugas menghampirinya. Seorang lagi, lanjutnya, bahkan terlihat arogan dengan bertanya 'kenapa? kenapa?' pada dirinya.
"Lalu saya dorong. Mungkin menurut saya itu yang mereka maksud menampar," katanya. [gus]

Komentar

Embed Widget
x