Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 07:19 WIB

Wa Ode Menangis Usai Diperiksa KPK

Oleh : Ajat M Fajar | Senin, 16 Januari 2012 | 19:08 WIB
Wa Ode Menangis Usai Diperiksa KPK
Wa Ode Nurhayati - inilah.com/Agus Priatna
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR Wa Ode Nurhayati selesai menjalani pemeriksaan selama tujuh jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus korupsi dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID).

Namun usai menjalani pemeriksaan itu, Wa Ode tak langsung keluar gedung KPK melainkan duduk di ruang tunggu bersama kuasa hukumnya yang juga kakak kandungnya Wa Ode Nur Zainab.

Dari pantauan INILAH.COM, Wa Ode yang menggunakan jilbab hitam dengan mengenakan syal bercorak coklat terlihat tampak serius berbicara dengan Nur Zainab di ruang tunggu KPK. Tak terdengar apa yang dibicarakan tersebut. Namun pada saat Wa Ode berbicara, Wa Ode menutup mulutnya sambil menatap wajah Nur Zainab.

Pembicaraan itu diduga terkait pemeriksaan yang dijalaninya di KPK. Sesekali Wa Ode terlihat emosional saat berbicara dengan Nur Zainab, hal terlihat dari matanya yang berkaca-kaca dan sesekali air mata itu dia usap oleh tangannya.

Tak beberapa lama keduanya berbicara, empat orang lainnya yang juga kuasa hukumnya menghampiri Wa Ode. Setelah itu Wa Ode kembali tegar dan tak tampak emosi lagi. [mah]

Komentar

x