Kamis, 27 November 2014 | 09:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mengintip Pertemuan Tertutup SBY-JK
Headline
inilah.com/Dok JK
Oleh: Laela Zahra
nasional - Senin, 16 Januari 2012 | 18:42 WIB
Berita Terkait


INILAH.COM, Jakarta - Pertemuan tertutup Presiden Republik Indonesia (RI) Susilo bambang Yudhoyono (SBY) dengan Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), berlangsung selama satu jam.

JK yang datang pukul 12.30 WIB ke Kantor Kepresidenan RI, Jakarta, seorang diri, tak memberikan keterangan pers saat meninggalkan kompleks Itana Kepresidenan RI.

Sebagai mantan wakil presiden, JK memiliki akses memasuki Komplek Istana Kepresidenan melalui gerbang utama Istana Merdeka. Saat meninggalkan Istana pun, JK tak terlihat oleh wartawan yang bertugas meliput di Istana Kepresidenan RI.

Juru Bicara Kepresidenan RI Julian Aldrin Pasha menjelaskan, pertemuan Presiden dengan Mantan Wakil Presiden itu hanya silaturahmi biasa. "Itu silaturahmi biasa, bukan ada sesuatu yang penting," kata Julian di Komplek Istana Kepresidenan RI, Jakarta, Senin (16/1/2012).

Ditanya pembahasan mengenai gangguan keamanan di Aceh jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) Aceh, Julian enggan mengungkapkannya.

"Ya kalau Bapak Presiden ketemu Pak JK itu hal yang biasa, mungkin membicarakan beberapa hal, tetapi saya sendiri tidak bisa memberikan penjelasan, Saya tidak ikut dalam pertemua itu," katanya. [mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER