Sabtu, 23 Agustus 2014 | 02:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Taufiq Kiemas Jalani Operasi Jantung
Headline
Ketua MPR RI Taufiq Kiemas - inilah.com
Oleh:
nasional - Minggu, 18 Desember 2011 | 23:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua MPR RI Taufiq Kiemas menjalani operasi penggantian ring jantung di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, guna menjaga kondisi kesehatannya tetap stabil.
"Alhamdulillah operasi berjalan baik dan lancar," kata Wakil Ketua MPR RI, Hajriyanto Thohari melalui pesan blackberry, Minggu (18/12/2011).
Hajriyanto mengatakan, saat ini Taufiq masih beristirahat di RS Harapan Kita, dan diperkirakan dalam waktu dua atau tiga hari mendatang sudah diizinkan dokter untuk pulang ke rumah.
Hajriyanto menambahkan, dirinya berkunjung ke RS Harapan Kita setelah mendapat kabar, Taufiq Kiemas akan menjalani operasi penggantian ring jantung.
"Saya tadi siang berkunjung ke RS Harapan Kita. Kondisi Pak Taufiq baik. Saya sempat ngobrol dengan beliau selama sekitar 60 menit. Pak Taufiq bicara dengan baik seperti biasanya," katanya.
Politisi Partai Golkar ini juga bertemu dengan istri Taufiq Kiemas, Megawati Soekarno putri, yang menunggui suaminya di ruang perawatan.
Pada pembicaraan dengan Taufiq Kiemas, menurut Hajriyanto, beliau menjelaskan, bahwa operasi penggantian ring jantung itu seharusnya dilakukan pada dua bulan mendatang, yakni Februari 2012.
Namun karena saat ini sedang masa reses dan kondisi kesehatannya sedang fit, maka Taufiq Kiemas memilih memajukan jadwal operasi penggantian ring jantungnya saat ini.
"Ring jantung adalah semacam baterai untuk memacu jantung," katanya. [ant/lal]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER