Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 10:05 WIB

Jalani Operasi Jantung

Kamar Taufiq Kiemas Dijaga Ketat

Oleh : Wahyu Praditya Purnomo | Sabtu, 17 Desember 2011 | 20:13 WIB
Kamar Taufiq Kiemas Dijaga Ketat
inilah.com/Dok
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta Ketua MPR Taufiq Kiemas terbaring lemas usai menjalani operasai jantung di Rumah Sakit (RS) Jantung Harapan Kita sejak Jumat (16/12/2011). Kamar tempat suami mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri itu dirawat kini dijaga ketat petugas keamanan.

"Kondisi di Paviliun tersebut dijaga ketat pengawal dan petugas kepolisian sehingga wartawan tidak diperkenankan masuk ruang tunggu," kata salah seorang petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (17/12/2011).

Mengenai kondisi Taufiq Kiemas, salah seorang petugas medis RS Jatung Harapan Kita bernama Rita menjelaskan, Taufiq Kiemas telah menjalani operasi untuk jantungnya. "Baru diganti baterai. Kan beliau (Taufiq Kiemas) pasang alat pacu jantung," jelas Rita.

Dijelaskan Rita, Taufiq Kiemas saat ini dirawat di Poliklinik Eksekutif, ruang Paviliun Sukaman, RS Jantung Harapan Kita. Sebelumnya pada Januari 2011 lalu, Taufiq Kiemas juga dirawat di Rumah Sakit (RS) MMC. Taufiq dirawat karena mengalami masalah dengan tekanan darahnya. [tjs]

Komentar

x