Find and Follow Us

Minggu, 8 Desember 2019 | 00:53 WIB

Mukhamad Misbakhun

Jenguk Nunun, Dobrak Tradisi PKS

Oleh : R Ferdian Andi R | Senin, 12 Desember 2011 | 02:14 WIB
Jenguk Nunun, Dobrak Tradisi PKS
Mukhamad Misbakhun - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ada pemandangan menarik sesaat kedatangan tersangka perjalanan cek pemilihan Deputi Gubernur BI Nunun Nurbaetie di KPK, Sabtu (10/12/2011) malam. Salah satunya kehadiran politikus PKS Misbakhun.

Misbakhun tampak hadir di KPK hampir bersamaan dengan dokter pribadi Nunun Nurbaetie Andreas Hari dan pihak keluarga. Dengan membawa tas ransel, Misbakhun tampak berada di KPK untuk melihat kondisi Nunun Nurbaetie.

Ketika dikonfirmasi tentang kehadirannya di KPK untuk menjenguk Nunun, Misbakhun menegaskan langkah tersebut untuk mendobrak tradisi di PKS. "Saya ingin mendobrak tradisi jaga imaje di PKS," bebernya kepada INILAH.COM di Jakarta, Minggu (11/12/2011).

Lebih dari itu, politikus PKS berdarah NU ini menegaskan landasan utama kehadiran dirinya di KPK semata-mata faktor kemanusian. Bagi Misbakhun, siapapun dan apapun alasannya, hubungan kemanusian tidak boleh terputus. "Simpati dan rasa kemanusiaan kita harus hadir dalam keadaan apapun dan situasi apapun kepada kolega yang kita kenal dan keluarganya," paparnya.

Bekas anggota DPR RI ini meyakini silaturahmi akan menjadi energi dan semangat bagi keluarga besar Nunun Nurbaetie untuk selalu tabah dan kuat dalam menerima cobaan yang ada.

Dalam catatan INILAH.COM hingga saat ini memang tampak baru Misbakhun dari kalangan internal PKS yang memberikan simpati kepada istri anggota Fraksi PKS Adang Daradjatun itu. Bahkan beberapa menteri yang berasal dari PKS justru tutup mulut ketika diminta komentar soal istri rekan separtainya itu. [mdr]

Komentar

Embed Widget
x