Kamis, 17 April 2014 | 11:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Anggota DPR Selingkuh Kader Partai Demokrat
Headline
foto:ilustrasi
Oleh: Abdullah Mubarok
nasional - Senin, 7 November 2011 | 16:11 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) berinisial H berasal dari Fraksi Partai Demokrat. Diketahui, H juga masuk dalam kepengurusan DPP Partai Demokrat.

H telah dipanggil oleh Badan Kehormatan (BK) DPR pada awal Oktober 2011. Belum diketahui apakah yang bersangkutan memenuhi panggilan tersebut atau tidak.

Z mengaku kesal dengan perilaku H yang tidak kunjung memenuhi janji-janjinya. Cukup lama menjalin asmara, H tidak menikahi Z secara resmi.

Sebagaimana diberitakan, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) berinisial H dilaporkan ke BK. Z melaporkan ke Badan Kehormatan (BK) pada 2 Agustus 2011 karena merasa dibohongi oleh anggota DPR tersebut lantaran tidak memenuhi janji untuk menikahinya secara resmi. [bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
pedro
Senin, 7 November 2011 | 23:39 WIB
negri aneh,selingkuh (berzina) rakyat diam aja. mana suaranya???media juga diam,komentator cicing,pengamat kiamat.kalau poligami (nikah resmi) diributkan.betul2 penghuni negri ini makluk aneh.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER