Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 08:39 WIB

SBY Ajak Golkar Ciptakan Situasi Kondusif

Oleh : Irvan Ali Fauzi dan Ajat m. Fa | Sabtu, 29 Oktober 2011 | 23:54 WIB
SBY Ajak Golkar Ciptakan Situasi Kondusif
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono - inilah.com/Dok
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyambut baik dan mengajak kerjasama Partai Golkar untuk terus menciptakan situasi kondusif di Indonesia, terutama di Papua.

"Memang isu yg penting dan memang benar adanya. Antara lain disebutkan perlunya kita menjaga keutuhan NKRI serta ketegasan kita menghadapi separatisme termasuk gerakan separatisme yg ada di papua," ujar Presiden SBY saat memeberi sambutan dalam penutupan Rapimnas Partai Golkar di Gelora Bung Karno, Sabtu (29/10/2011) malam.

Selain itu, Kepala Negara juga mendukung sikap Partai Golkar yang dikatakan Ketua Umumnya, Aburizal Bakrie, untuk memberantas korupsi, mengurangi kemiskinan dan kesenjangan sosial ekonomi di Indonesia.

"Sungguh saya dukung tekad partai golkar yang mengiyakan, sebagai presiden saya juga sangat merindukan bagaimana yang ditekadkan bagaiman yang disampaikan partai Golkar tadi yang sesungguhnya lahir dari pihak manapun untuk kebaikan negara dan bangsa yang kita cintai," ujar SBY.

Presiden juga menegaskankan bahwa semua cita-cita tersebut sedang diupayakan oleh pemerintah yang dipimpinnya, termasuk dengan beberapa Menteri dari partai Golkar di Kabinet Indonesia Bersatu II.

Saya juga menggarisbawahi karena semua itulah yang sekarang diupayakan dan diperjuangkan oleh pemerintah di mana partai golkar ada di dalamnya, baik dalam jajaran baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," tandasnya. [lal]

Komentar

x