Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 6 Juli 2015 | 12:14 WIB
Hide Ads

Reshuffle Kabinet

Cicip Sutardjo Besok Akan Dipanggil ke Istana

Oleh : Santi Andriani | Senin, 17 Oktober 2011 | 18:42 WIB
Cicip Sutardjo Besok Akan Dipanggil ke Istana
Syarif Cicip Sutardjo - tribunnews.com


INILAH.COM, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) besok, Selasa (18/10/2011) dipastikan masih akan memanggil sejumlah calon menteri ke Istana Negara.

"Saya pastikan besok, pemanggilan calon menteri berlanjut. Namun waktunya belum bisa dipastikan," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di kantor presiden, Jakarta, Senin (17/10/2011).

Pemanggilan, katanya baru akan dilakukan setelah Presiden kembali dari menghadiri pernikahan putri bungsu Sultan Hamengkubuwono X di Yogyakarta yaitu siang hari. Menurut informasi, pemanggilan baru akan dilakukan pada pukul 15.00 Wib sampai pukul 18.00 Wib di kantor presiden.

"Pada saat sebelum pengumuman tentu ada kemungkinan pemanggilan calon lain. Presiden kembali ke Jakarta sebelum sore. Pemanggilan calon menteri sebelum pengumuman pada pukul 20.00 WIB," ungkapnya.

Calon menteri yang akan dipanggil besok adalah Wakil Ketua Umum Partai Golkar Syarif Cicip Sutardjo dan Rektor Universitas Cendrawasih Bert Kambuaya. [mah]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.