Sabtu, 20 Desember 2014 | 11:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Azwar Abubakar Representasi PAN & Aceh
Headline
Azwar Abubakar - IST
Oleh:
nasional - Senin, 17 Oktober 2011 | 10:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Azwar Abubakar dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Istana Negara, Jakarta, Senin (17/10/2011).

Azwar dikabarkan dipanggil Presiden karena akan dimasukkan ke Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Anggota Komisi I tersebut akan menduduki kursi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera (Menpan).

Kabar yang berhembus, EE Mangindaan yang saat ini menjabat sebagai Menpan akan digeser menjadi Menteri Perhubungan yang dipegang oleh Freddy Numberi.

Freddy disebut-sebut akan dicopot karena memiliki kinerja yang kurang baik.

Salah satu alasan masuknya Azwar ke dalam kabinet karena ia berasal dari Aceh. Jika Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar diganti, tidak ada representasi Aceh di kabinet.

"Azwar yang nantinya gantikan Mustafa tetapi bukan sebagai Menteri BUMN. Azwar akan jabat Menpan," kata sumber INILAH.COM, Senin (17/10/2011). [bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER