Kamis, 23 Oktober 2014 | 17:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dharnawati Belum Ikut Tender di Kemenakertrans
Headline
foto:ilustrasi
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Senin, 5 September 2011 | 13:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pengusaha rekanan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) Dharnawati tidak tahu menahu jika ada oknum Badan Anggaran (Banggar) DPR yang dijanjikan menerima fee.

Dharnawati mengaku tidak pernah menjanjikan ataupun memberikan sejumlah uang kepada anggota Banggar DPR. Sebab PT alam Jaya Papua (AJP) yang digawanginya belum mengikuti tender apapun di Kemenakertrans.

"Saya tidak tahu kalau ada yang menyetor ke Banggar," ujar kuasa hukum Dharnawati, Farhat Abbas kepada INILAH.COM, Senin (5/9/2011).

Jika memang ada oknum Banggar DPR yang dijanjikan mendapatkan fee proyek oleh pejabat Kemenakertrans, maka itu sepenuhnya diserahkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan pengusutan.

"Ini tidak ada kaitannya sama Banggar. Kalau KPK ada menemukan kaitannya dengan Banggar itu urusan KPK," terang Farhat. [mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER