Sabtu, 23 Agustus 2014 | 08:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kebakaran Pasar Raya Padang Disidik Puslabfor
Headline
inilah.com
Oleh: Harian Haluan Padang
nasional - Jumat, 19 Agustus 2011 | 03:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Padang- Pasca kebakaran pertokoan di depan Matahari Pasar Raya Padang, Jajaran Polresta Padang terus menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan belasan toko,Minggu (14/8) lalu.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui sebenarnya penyebab kebakaran itu,” kata Wakapolresta Padang AKBP Wisnu Handoko.

Dijelaskannya, hasil penyelidikan kebakaran yang menghanguskan belasan toko itu telah diserahkan pada Tim Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) Polri Cabang Medan. Tim ini sengaja didatangkan untuk meneliti dan menyelidiki untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran. Hingga saat ini barang bukti kebakaran telah dibawa tim Labofor.

“Ketika terjadi kebakaran barang bukti kebakaran langsung dibawa Tim Labfor untuk dilakukan penyelidikan,” ujar Wisnu.

Dia menambahkan, pihaknya telah memeriksa sebanyak sembilan orang saksi yang mengetahui terjadinya kebakaran tersebut. Hingga saat ini belum ada satupun dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian, kita telah memeriksa sembilan saksi saja.

“Dalam penyelidikan sementara kebakaran yang menghanguskan sekitar 15 toko tersebut diakibatkan arus pendek yang terjadi di lantai dua toko Dwi Mas dan mengalamikerugian sekitar Rp2,5 Milyar lebih, serta tidak ada korban jiwa,” jelasnya (ndr)

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER