Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 06:58 WIB

Jemput Nazaruddin, Polri Pilih 'Police to Police'

Oleh : Irvan Ali Fauzi | Kamis, 11 Agustus 2011 | 00:15 WIB
Jemput Nazaruddin, Polri Pilih 'Police to Police'
Kapolri Jenderal Timur Pradopo - inilah.com/Agus Priatna
facebook twitter

INILAH.COM, Tangerang - Kapolri Jenderal Timur Pradopo mendesak untuk memulangkan M Nazaruddin dengan melalui cara 'Police to Police'.

"Tentunya kalau lebih cepet Police to Police ya saya kira itu. Mudah-mudahan nanti bisa kita ambil yang paling cepet. Tapi sekali lagi, kita kan memang harus sesuaikan dengan kondisi di sana," jelas Kapolri Jenderal Timur Pradopo sesuai acara Puncak Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional Ke 16, di Puspitek, Serpong, Banten, Rabu (10/8/2011).

Meski begitu, Kapolri mengatakan yang terpenting tersangka kasus suap kasus wisma atlet SEA Games Palembang itu cepat bawa pulang ke tanah air dengan selamat. Karena membawa pulang Nazaruddin merupakan target dari Polri.

"Sekali lagi kita mau secepatnya. Insya Allah hari ini tim sudah ada di Bogota sedang mempersiapkan karena datangnya malam. Karena kalau di sini siang, di sana malam. Mudah-mudahan beberapa persyaratan terutama untuk beberapa pilihan, apakah dihandal polisi ke polisi atau ekstradisi. Itu sedang dibicarakan di sana," jelasnya lagi.[bay]

Komentar

x