Kamis, 24 April 2014 | 05:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tiga Perampokan Bersenjata Gegerkan Riau
Headline
Foto : ilustrasi
Oleh: Harian Haluan Riau
nasional - Jumat, 29 Juli 2011 | 22:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Pekanbaru - Aksi perampokan kembali marak di wilayah hukum Polda Riau. Pada Kamis (28/7/2011), dilaporkan terjadi tiga kali aksi perampokan dengan senjata api.

Harian Haluan Riau, memberitakan tiga perampokan itu masing-masing terjadi di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Minas, Siak; Jalan Lintas Riau-Sumut, Rokan Hulu; dan di Jalan Poros, Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu, Rokan Hilir.

Dari laporan Polres Siak kepada Polda Riau terungkap, aksi perampokan di wilayah tersebut menimpa Yusri Abu Bakar, warga Km 33 Minas Barat, Kamis dinihari sekitar pukul 04.15 WIB. Kawanan ini mengambil uang yang berada di kamar rumah sebesar Rp4,45 juta dan enam unit ponsel.

Para korban yang berada di bawah ancaman senjata api hanya bisa pasrah melihat aksi kawanan perampok tersebut. Aksi kawanan rampok ini hanya berlangsung sekitar 15 menit.

Perampokan kedua, terjadi di Rokan Hulu dialami oleh Rosman Batubara di Jalan Lintas Riau-Sumut, tepatnya di Desa Teluk Berembun, Tanah Putih. Pada Kamis dinihari sekitar pukul 03.00 WIB, Rosman yang sehari-hari sebagai sopir truk CPO ini diberhentikan oleh pengendara mobil Avanza.

Begitu mobil truk CPO yang dikendarai korban berhenti, beberapa orang lainnya turun dari dalam mobil Avanza tersebut dan naik ke truk yang dikendarai korban. Perampok itu membawa lari truk bermuatan CPO tersebut.

Kasus ketiga juga dilakukan perampok bersenjata api di Kabupaten Rokan Hilir. Kawanan rampok bahkan dengan teganya menembak korbanya Bangun Harahap (38) dan anaknya Revi (5), warga Jalan Poros, Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (28/7) sekitar pukul 03.00 WIB. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER