Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 18:50 WIB

SBY Minta Maaf Kepada Masyarakat

Oleh : Bayu Hermawan | Selasa, 12 Juli 2011 | 03:05 WIB

Berita Terkait

SBY Minta Maaf Kepada Masyarakat
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono - inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta maaf kepada semua pihak, jika ada yang tidak berkenan dengan pidatonya seputar Partai Demokrat.

Menurut SBY, ia harus menyampaikan pidato tersebut karena melihat perkembangan politik di dalam negeri yang sudah jauh menyimpang dari akal sehat, etika dan kepatutan.

"Saya meminta maaf pada masyarakat luas karena saya harus mengeluarkan pernyataan ini. Sesungguhnya saya ingin menghabiskan waktu untuk fokus pada kepentingan masyarakat luas, membangun ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," jelas SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (11/7/2011).

Khusus untuk kader Partai Demokrat, SBY menegaskan agar kader-kader tidak menambah permasalahan baru. Selain itu SBY juga mengatakan kader-kader harus berani melakukan melawan jika ada pihak luar yang melakukan serangan secara tidak mendasar.

"Manakala nama Partai Demokrat harus dibersihkan dari serangan yang tidak berdasar, kader demokrat harus berani melakukannya," ucapnya. [mah]

Komentar

x