Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 09:25 WIB
 

Panja Mafia Pemilu Ancam Usir Penyidik Polri

Oleh : Agus Rahmat | Selasa, 12 Juli 2011 | 02:05 WIB
Panja Mafia Pemilu Ancam Usir Penyidik Polri
anggota Panja, Abdul Malik Haramain - MI

INILAH.COM, Jakarta - Panja Mafia Pemilu mengaku kecewa karena Mashuri Hasan batal datang ke Panja DPR. Bahkan Panja mengancam akan mengusir penyidik Polri yang hadir tanpa Mashuri Hasan pada hari Selasa (12/7/2011) ini.

"Suruh pulang saja Polisi. Kita mau minta Mashuri Hasan kok," kata anggota Panja, Abdul Malik Haramain kepada INILAH.COM, Senin (11/7/2011).

Anggota dari Fraksi PKB ini menilai bahwa apa yang dilakukan Polri justru menimbulkan kecurigaan bahwa ada upaya melokalisir masalah ini, dan bahkan, cenderung menutup-nutupi masalah. "Justru kita curiga melokalisir keadaan. Tidak menyelesaikan masalah. Tidak membuka informasi," katanya.

Menurut dia, alasan Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo tidak menghadirkan Mashuri Hasan dengan alasan status, sangat mengada-ada. Selain itu alasan tersebut dianggap tidak mendasar.

Sebab dalam kasus lain DPR bisa menghadirkan tersangka. Sebut saja Aulia Pohan yang dihadirkan oleh Pansus Century walau Aulia Pohan sudah dihukum. "Dulu Aulia Pohan bisa. Apa bedanya. Tidak beralasan," tegasnya. [bay]

Komentar

x