Rabu, 24 September 2014 | 11:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
SDA dan AM Hijaukan Bandung
Headline
IST
Oleh: Agus Rahmat
nasional - Minggu, 3 Juli 2011 | 04:12 WIB
Berita Terkait


INILAH.COM, Bandung - Hingga H-1 pembukaan Muktamar ke-VII Partai Persatuan Pembangunan (PPP), spanduk-spanduk calon Ketua Umum DPP PPP mulai ramai. Hampir disetiap sudut kota kembang ini, didominasi warna hijau, warna khas PPP.

Dari pantauan INILAH.COM, sejak keberangkatan dari Jakarta, sepanjang jalur menuju Bandung, spanduk-spanduk sudah mulai terpasang. Namun, yang paling dominan terlihat adalah spanduk Suryadharma Alie (SDA) dan Akhmad Muqowam (AM). Sementara, sejumlah nama seperti Ahmad Yani, tidak terlalu nampak. Bahkan, nama Muchdi Pr yang disebut-sebut turut meramaikan menjadi Ketum Partai berlambang kabah ini, sama sekali tidak terlihat.

Spanduk Suryadharma Alie lebih dominan dalam bentuk ucapan selamat bermuktamar. Sementara, Akhad Muqowam agak narsis dengan tagline 'Saatnya Akhmad Muqowam Memimpin PPP'. Sementara, Ahmad Yani menonjolkan tagline 'Sahabat AY (Ahmad Yani, red)'.

Muktamar ke-VII akan berlangsung di Sasana Budaya Ganesha Bandung. Acara akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Dijadwalkan, prosesi pembukaan akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB.

Setelah sambutan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Alie, dilanjutkan dengan sambutan Presiden RI. Sekaligus, pemukulan bedug oleh Presiden sebagai tanda Muktamar PPP resmi dibuka. Acara ceremonial akan berlangsung hingga sore sekitar pukul 16.25 WIB.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER