Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 05:37 WIB

Sadis! Istri Perwira Dibunuh di Depan Anaknya

Oleh : - | Senin, 27 Juni 2011 | 07:05 WIB
Sadis! Istri Perwira Dibunuh di Depan Anaknya
Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Batam - Sungguh sadis pembunuhan yang dilakukan Ros (22) terhadap majikannya sendiri, Putri Mega Umbu (25). Putri adalah istri perwira Polda Kepulauan Riau Kompol Mindo Tampubolon. Dia dihabisi di dalam mobil dengan sebilah parang besar di depan anaknya.

Aksi sadis Ros tersebut dilakukan dibantu oleh kekasihnya Ujang (25) di kawasan Telaga Punggur, Batu Besar, Batam, Sabtu (25/6/2011) malam. Sebelum dibunuh, korban dan dua anaknya sempat mengalami penyekapan sejak Jumat oleh sang pembantu yang dibantu oleh pacarnya itu.

Awalnya suami korban Kompol Mindo Tampubolon, merasa heran kepergian istrinya yang belum kembali sejak Jumat (24/6/2011) sore. Mantan Wakapolres Natuna ini mengatakan, istri dan kedua anaknya pergi meninggalkan rumah sejak Jumat menggunakan mobil Nissan X-Trail warna hitam Nopol BP 24 PM. Dia pun melaporkan hal ini ke petugas Polresta Barelang dan Polda Kepri.

Kekhawatiran Mindo semakin jadi, karena hingga Sabtu malam belum juga ada kabar tentang keberadaan isteri dan anaknya. Mindo yang kini menjabat sebagai Kasubdit II Direskrimsus Polda Kepri, menurunkan anak buahnya menyusuri pulau Batam, mulai dari kawasan Barelang sampai ke Sekupang, Nongsa, dan daerah pelosok lainya. Seluruh Polsek mendapat atensi yang sama untuk mencari keberadaan isteri dan kedua anak dari perwira polisi ini.

Namun akhirnya polisi mendapat kabar keberadaan Nisssan X-Trail Hitam Nopol BP 24 PM, yang terparkir di pinggiran hutan kawasan Telaga Punggur, Batu Besar, Batam, pada Minggu pagi pukul 09.00 WIB.

Namun Polisi terkejut hebat melihat keadaan korban yang tewas sangat mengenaskan, korban ditemukan tanpa mengenakan busana sama sekali di jok mobil bagian belakang, dan terdapat empat tusukan pada bagian perut korban, bercak darah ada dimana-mana di bagian dalam mobil.

Lebih mengenaskan lagi, di bagian jok depan, dalam keadaan terikat, anak korban, Kesia (4) terduduk pucat pasi, entah kesadisan apa yang baru dia saksikan, Kesia sampai membuang hajat di tempat duduknya, Namun tidak ditemukan keberadaan seorang lagi dari anak korban yang masih bayi.

"Ini pembunuhan sadis, kita akan cari tahu apa motif pembunuhan ini," ujar seorang perwira polisi di Polda Kepri yang juga rekan sejawat suami korban Kompol Mindo Tampubolon. Setelah melakukan olah TKP , kemudian petugas membawa jenazah ke RSOB untuk keperluan visum.

Usai terungkapnya kasus pembunuhan ini, rumah duka di Perumahan Anggrek Mas III, Batam Center tersebut nampak kosong. Meski demikian beberapa tetangga berkerumun, karena mereka juga mendapat kabar kalau tetangganya itu menghilang sejak dua hari lalu.

Rencananya jenazah Putri Mega Umbu akan dibawa terbang ke Jakarta hari ini. Jenazah korban akan disemayamkan di rumah orangtuanya di Jakarta yang kabarnya juga adalah seorang perwira tinggi Polri.[iaf/batamtoday]

 
x