Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 18:25 WIB

Mampukah Polisi Ungkap Pencurian di Villa Roses?

Oleh : Santi Andriani | Senin, 20 Juni 2011 | 21:40 WIB
Mampukah Polisi Ungkap Pencurian di Villa Roses?
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta- Sebanyak delapan saksi sudah diperiksa terkait peristiwa dugaan pencurian sejumlah barang berharga di villa Roses Bukit Talita 2 di Kampung Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat awal Junis silam.
Namun hingga kini Kepolisian Sektor Pacet belum juga berhasil menemukan pelaku pencurian dan menetapkannya sebagai tersangka. "Dari keterangan para saksi-saksi dan bukti-bukti yang ada belum ada yang mengarah kepada siapa pelaku pencurian tersebut," ujar Bripka Perry Pardinal selaku penyelidik laporan pencurian itu ketika dihubungi INILAH.COM, Senin (20/6/2011) malam.
Perry mengaku, hingga kini pihaknya terus intensif melakukan pemeriksaan untuk menguak pencurian yang disinyalir mencapai sekitar Rp24 juta tersebut. Sebanyak delapan saksi sudah dimintai keterangan. Saksi adalah termasuk Manager Villa, petugas keamanan dan beberapa karyawan lainnya dari villa tersebut.
Pelapor, Bambang Herwanto pada 3 Juni lalu telah melaporkan peristiwa kehilangan barang berharga miliknya ke Polsek Pacet. Kepada petugas Kepolisian, warga Kota Bekasi itu memaparkan telah kehilangan sebuah tas warna hitam yang berisi, laptop merk Toshiba 15 inci, kaca mata baca merk Esprit, hardisk externa 500 GB, dan sejumlah cek Bank Mandiri. Juga sebuah tas warna coklat berisi Galaxi Pad merk Samsung 7 inci, tasbih, kaca mata baca, dan sepatu sebanyak dua pasang.
Semua barang itu diketahui telah hilang ketika korban sekitar pukul 08.00 Wib turun ke bawah ruang tamu di villa Roses Bukit Talita 2, tempatnya menginap.
Atas laporan itu, Polsek Pacet telah melakukan penyelidikan dan menegaskan akan mengusut tuntas siapa pelaku pencurian barang-barang milik korban. "Semua pelaporan serius kami tindaklanjuti dan kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengusut perkara ini," tandas Perry.

Komentar

x