Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 05:31 WIB
 

Golkar Tidak Cari Untung dari Kasus Nazaruddin

Oleh : Bayu Hermawan | Selasa, 14 Juni 2011 | 04:06 WIB
Golkar Tidak Cari Untung dari Kasus Nazaruddin
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Munculnya kasus M Nazaruddin bisa mendongkrak popularitas Partai Golkar sehingga berpeluang mengalahkan Partai Demokrat pada 2014. Namun, Golkar menegaskan Partai Beringin tidak mencari keuntungan dari kasus yang menerpa bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu.

"Ada kemungkinan benar, karena dukungan itu sifatnya naik dan turun bisa saja mereka mengalihkan dukungan ke Partai Golkar karena kasus Nazaruddin. Tapi kami tidak segaja memancing di air keruh dan menjadikan kasus yang menerpa Partai Demokrat ini sebagai komoditas untuk mengangkat popularitas kami," jelas anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Nudirman Munir kepada INILAH.COM.

Menurutnya dari awal Partai Golkar memang sudah menegaskan tidak akan membiarkan kader yang bermasalah untuk ada di dalam kepengurusan maupun menjadi anggota legislatif. "Kita hanya berjuang agar bisa berbuat terbaik untuk masyarakat, dan selalu berharap agar hal-hal yang seperti Nazaruddin tidak terjadi di kita," ucapnya.

Selain itu, Nudirman mengatakan sebagai sesama anggota DPR, khususnya di Badan Kehormatan DPR, memberikan dukungan ke Partai Demokrat untuk mencari penyelesaian dengan baik. "Kita sesama anggota DPR, khususnya di BK (Badan Kehormatan) selalu mencari penyelesaian yang baik. Kita sudah sempat sampaikan ke teman Demokrat, tapi kan berpulang ke Partai Demokrat," tutupnya. [nic]

Komentar

 
Embed Widget

x