Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 20:29 WIB

Tommy Nilai Masyarakat Menyadari Jasa Soeharto

Oleh : Laela Zahra | Kamis, 9 Juni 2011 | 03:00 WIB
Tommy Nilai Masyarakat Menyadari Jasa Soeharto
Hutomo Mandala Putra - inilah.com/Danu
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Hutomo Mandala Putra, putera bungsu mendiang mantan Presiden Soeharto mengaku bersyukur masyarakat Indonesia masih mengenang jasa-jasa ayahnya ketika memerintah.

Ketika mengomentari hasil jajak pendapat sebuah lembaga survey yang menyatakan, masyarakat Indonesia lebih menyukai kepemimpinan Soeharto di antara para presiden lain, pria yang lebih dikenal dengan nama Tommy Soeharto itu mengungkapkan rasa syukurnya.

"Menurut saya sebagai keluarga, ya syukur alhamdulillah karena masyarakat akhirnya menyadari keadaan sekarang ini. Justru sekarang kita seharusnya memperbaiki keadaan supaya lebih baik dari Orde Baru," katanya usai peluncuran website berita Pelita Online miliknya, di Jakarta, Rabu (8/6/2011).

Meski begitu, Tommy menampik isu yang mengatakan ia akan menggunakan hasil survey itu sebagai dasar untuk mencalonkan diri sebagai presiden di pemilihan umum 2014 mendatang.

"Tidak ada seperti itu, kita membangun media ini ke arah yang lebih umum, tidak ada arah ke politik," kata Tommy. [ant/lal]

Komentar

x