Rabu, 22 Oktober 2014 | 02:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lion Air Delay, Penumpang Sandera 5 Pegawai
Headline
ist/inilah.com
Oleh: Laela Zahra
nasional - Minggu, 5 Juni 2011 | 23:36 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pesawat Lion Air mengalami keterlambatan penerbangan di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Keterlambatan pesawat sudah terjadi sejak empat jam lalu, dan para calon penumpang hingga saat ini belum mendapatkan penjelasan atau pun pertanggungjawawaban dari pihak Lion Air.

Sebagaimana diberitakan Elshinta, sekitar 400 calon penumpang hingga saat ini terlantar di Bandara dan tidak ada kejelasan kapan akan diterbangkan oleh pihak Lion Air. Penumpang yang marah akhirnya melakukan penyanderaan terhadap lima pegawai Lion Air di Bandara tersebut.

Hingga saat ini Kepala Hubungan Masyarakat Lion Air Edward Sirait, belum memberikan penjelasan mengenai keterlambatan sejumlah penerbangan domestik maskapainya, di Bandar Udara Soekarno-Hatta. [lal]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER