Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 18:04 WIB

Anggota DPR Diduga Dugem

"Saya Lihat Sendiri Noura Mabuk-mabukan"

Oleh : MA Hailuki | Senin, 9 Mei 2011 | 08:36 WIB

Berita Terkait

Anggota Komisi VI DPR Noura Dian Hartarony

INILAH.COM, Jakarta - Anggota Komisi VI DPR Noura Dian Hartarony diduga melakukan kebohongan publik terkait bantahannya tak pernah mabuk-mabukan di klab malam.

"Dia (Noura, red) bohong, wong jelas kok dia mabuk waktu acara ulang tahun temannya itu. Saya lihat sendiri," ujar sumber INILAH.COM.

Menurut pengusaha muda ini, ketika itu Noura tampak sangat larut di luar alam bawah sadar akibat minuman alkohol. Anggota politisi Partai Gerindra itu menari-nari dan berbicara ngelantur.

Sebelumnya diberitakan, anggota Komisi VI DPR RI Noura Dian Hartarony (NDH) membantah kabar yang menyebutkan dirinya meminum minuman keras sehingga mabuk di salah satu klub malam.

"Nggak benar sama sekali kalau saya dikatakan mabuk-mabukan dan sampai naik ke meja segala," kata Noura, Jakarta, Jumat (6/5/2011).

Noura mengatakan dirinya sendiri sangat alergi dengan alkohol karena mengidap penyakit maag. "Bagaimana bisa saya mabuk-mabukan sampai naik ke atas meja sama sekali. Juga apakah saya akan mencelakakan diri saya sendiri karena saya nyetir mobil dalam keadaan mabuk," terangnya. [mah]

Komentar

x