Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Juli 2015 | 15:22 WIB
Hide Ads

4 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Tol Cipularang

Oleh : - | Jumat, 6 Mei 2011 | 18:56 WIB
4 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Tol Cipularang

INILAH.COM, Purwakarta - Empat orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat akibat kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Cipularang KM 104, tepatnya di daerah Cikalong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (6/5/2011).

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan terjadi setelah kendaraan Toyota Avanza nopol E-1547-AJ yang dikemudikan Suheni melaju dari arah Bandung menuju Jakarta di tol Cipularang.

Sesampainya di jalan Tol Cipulangan KM 104,200, kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi itu tiba-tiba oleng ke kiri jalan, diduga akibat pengemudinya tidak bisa menahan keseimbangan.

Kendaraan itu pun masuk ke bahu kiri jalan tol yang di depannya ternyata ada truk nopol B-9082-DB, yang tengah berhenti karena mogok.

Tanpa bisa dihindari, kecelakaan pun terjadi. Kendaraan Avanza itu langsung menghantam bagian belakang truk.

Akibatnya, bagian depan mobil Toyota Avanza rusak berat dan empat penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

Empat penumpang kendaraan Avanza yang meninggal itu ialah Suheni (53), pengemudi yang tercatat sebagai warga Desa Walahar Wetan, Kecamatan Kali Bogor, Banyumas serta Felix Dwiyana (41), Yuliati (61) dan Kartika (53) yang ketiga orang itu merupakan warga Cilacap.

Sedangkan korban luka berat ialah Kesya Ditriani (18), warga Perumahan Sindang Negara Indah, Cilacap.

Petugas dari polisi Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cipularang yang datang ke lokasi, beberapa saat setelah kejadian kecelakaan, langsung membawa para korban meninggal dan luka-luka ke Rumah Sakit Efarina Etaham Purwakarta. [antara]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.