Kamis, 27 November 2014 | 20:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
11 Guru di Jombang Terlibat Selingkuh
Headline
foto: ilustrasi
Oleh:
nasional - Jumat, 29 April 2011 | 08:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jombang - Kasus perselingkuhan PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Kabupaten Jombang menunjukkan angka yang cukup signifikan.

Betapa tidak, berdasarkan data yang ada di BKD (Badan Kepegawaian Daerah) setempat, rentang Januari - April 2011 ini terdapat 11 orang PNS yang dilaporkan selingkuh dengan rekan kerja. Kini mereka menjalani pemeriksaan di Kantor Inspektorat.

Sekretaris BKD Jombang, M Soleh menjelaskan, hingga empat bulan terakhir ini sudah ada 11 orang PNS yang dilaporkan selingkuh. Dari jumlah itu, semuanya adalah pendidik alias guru. "Mereka semua masih tahap pemeriksaan di Kantor Inspektorat. Jadi kita belum menjatuhkan sanksi," kata Soleh, Jumat (29/4/2011).

Siapa saja 11 orang itu? Soleh enggan menjelaskan secara detail dengan alasan privasi. Ia hanya mengatakan bahwa dari jumlah tersebut semua berstatus guru. Mereka, lanjut Soleh, terdiri dari laki-laki dan perempuan. "Jadi jumlahnya berimbang antara laki-laki dan perempuan," kata mantan Kepala Bagian Humas Pemkan Jombang ini.

Disinggung masalah sanksi yang akan dijatuhkan, Soleh belum berani memastikan. Pasalnya, meski laporan itu sudah masuk, namun pemeriksaan masih dilakukan oleh Kantor Isnpektorat. "Kita masih menunggu hasil pemeriksaan," katanya beralasan. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER