Kamis, 30 Oktober 2014 | 23:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gadis Bugil IPDN Diduga Berpangkat Nindya Praja
Headline
IST
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Kamis, 28 April 2011 | 15:58 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Salah satu praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dewi menduga foto telanjang yang diduga praja IPDN berpangkat Nindya Praja.

"Kalau difoto ini kelihatannya dia bertingkat III atau setara dengan Nindya Praja, sudah senior. Sepertinya punya balok satu dan bintang dua," ujar Dewi ketika ditemui di Kampus IPDN, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2011).

Ia menyayangkan jika gadis yang berfoto bugil itu adalah praja IPDN. "Saya juga kaget saat lihat foto ini, saya baru tahu. Kami menyayangkan foto ini tersebar di internet," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, beredar foto gadis telanjang berseragam praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di dunia maya.

Foto yang beredar tersebut terdiri dari puluhan foto yang menampilkan seorang gadis manis berseragam IPDN bersama teman-temannya dalam sebuah acara.

Setelah itu, gadis yang belum diketahui namanya tersebut berpose setengah bugil. Dia menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga akhirnya bugil secara keseluruhan.

Berdasarkan pengamatan, dari posenya, gadis tersebut memfoto dirinya sendiri dengan menggunakan kamera handphone dan cermin di kamarnya sendiri.

Pihak IPDN sendiri belum bisa memastikan apakah gadis tersebut adalah praja IPDN. Sebab, setiap orang bisa membeli dan memakai atribut IPDN.

"Belum pasti dia praja IPDN. Saya lihat ada yang mau jatuhkan nama IPDN," ujar Staf Tata Usaha IPDN Jakarta, Ati, yang ditemui di Kampus IPDN Jakarta, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2011).[bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
16 Komentar
tony
Jumat, 5 Agustus 2011 | 14:23 WIB
ass. memang fto yg brseragam benar praja ipdn namun yg bugil adalah org lain,dia mnggunakan efek mirror sehingga tahi lalat di pipinya menyerupai letak tahi lalat praja ipdn...kita bisa liat koq dari rambutnya aja beda,yg satu ikal/brgelombang dan yg satux lurus...dari cara org tersebut mengupload foto jg bagian mata ditutupi/sensor sehingga kita lebih mudah branggapan bahwa itu adalah org yg sama...(maaf sy cuma kasihan nama baik org tercemar,krn comment comment org yg kurang teliti dan mlihat lebih dalam fakta yg ada)
ardan belamy
Senin, 2 Mei 2011 | 15:58 WIB
mungkin aja orang ni pingin trekenal dngn instan......?
Joni
Minggu, 1 Mei 2011 | 20:53 WIB
Mmmm .. mungkin Ooo .. orang stress ngkali gak keterima di IPDN ..
eko Jail
Minggu, 1 Mei 2011 | 17:38 WIB
gx M A L U tha pa mlah bangga bisa d liat orang
pylon
Sabtu, 30 April 2011 | 22:17 WIB
wah gimana mau maju depdagri ne...la kadernya ja belum2 dah mesum....makanya banyak beredar berita pns mesum bantai ja wis yang kayak gitu
bokep
Sabtu, 30 April 2011 | 22:04 WIB
emang bner sih.. ngapain coba poto orng di publikasikan..itu hak dia masing" ko.. toh yg dosa dia sendiri bukan orng lain..!!
bokep
Sabtu, 30 April 2011 | 22:00 WIB
bukan calon pemimpin klo yg gini ... tpi calon jablay..!!!!!!
fajri
Sabtu, 30 April 2011 | 19:46 WIB
masak calon pemimpin berprilaku seperti WTS,ini harus ditindak cepat.
king li
Sabtu, 30 April 2011 | 14:51 WIB
lagi-lagi bugilllllllll....knp sih...kok ribut melulu dgn orang bugilllllllll...biarin ajalah....itukan hak privasi orang....tapi yg perlu dihukum seberat-beratnya adalah orang yang menyebarkan via media termasuk inilahdotcom.maunya fotonya egk usah disertakan.....karena menambah penasaran orang..sehingga mencarinya dan mendownloadnya.
riki
Jumat, 29 April 2011 | 13:50 WIB
norak bgt
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER