Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 29 Desember 2014 | 11:34 WIB
Hide Ads

Kantor Partai Nasrep Numpang di Gedung Timor

Oleh : MA Hailuki | Kamis, 28 April 2011 | 08:49 WIB
Kantor Partai Nasrep Numpang di Gedung Timor
IST

INILAH.COM, Jakarta - Partai Nasional Republik (Nasrep) yang didirikan oleh Hutomo Mandala Putra rencananya berkantor di Gedung Timor, Jakarta Pusat.

"Untung sementara kantor DPP di Gedung Timor di Jakarta Pusat, mungkin kalau dapat gedung baru bisa pindah," ujar penggagas Partai Nasrep, Yus Usman Sumanegara kepada INILAH.COM, Kami s(28/4/2011).

Menurut Yus, meskipun kantor sementara DPP Partai Nasrep di Gedung Timor, namun bukan berarti sepenuhnya pendanaan partai ini bersumber dari kocek pribadi Tommy Soeharto.

"Tidak hanya dari beliau (Tommy, red), semua kader juga ikut urunan sebagai wujud kebersamaan untuk berjuang bersama-sama," ujar mantan Sekjen Partai Hanura ini.

Seperti diberitakan, Partai Nasional Republik (Nasrep) telah didaftarkan secara resmi ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). "Ada tiga partai yang sudah mendaftar yakni Partai Nasional Demokrat, Partai Nasional Republik dan Partai Persatuan Nasional," kata Direktur Tata Negara Asyari Syihabuddin di Jakarta, Senin (25/4). [mah]

43 Komentar

Image Komentar
AJIS BANAPON - Rabu, 4 Juli 2012 | 10:01 WIB
Kami dari maluku utara siap bekerja keras untuk nasrep. perlu diketahui untuk sementara kami masi dalam tahapan pembentukan pengurus dpd da dpc se kab/kota provinsi maluku utara.
Image Komentar
MEMED - Senin, 5 Maret 2012 | 19:26 WIB
Ayo rame2 dukung nasrep......nasrep masa depan bangsa yg akan makmur,mandiri dan bermartabat serta mensejahtrakan rakyat kecil menjadi besar
Image Komentar
HERWINDA SYAMSUDDIN - Sabtu, 4 Februari 2012 | 08:28 WIB
Siap...siap..dan siap saya sepenuh hati mendukung partai nasional republik, sudah lama saya mengidamkan kepemimpinan mas tommy,.ayo,..bergerak terus, hidup & matiku buat nasrep..!!
Image Komentar
WARIS RIS - Jumat, 30 Desember 2011 | 00:21 WIB
Saya siap dukung nasrep dan saya siap membentuk kepengurusan di kepulauan madura khususny kab. sumenep. hub.081703398857
Image Komentar
AKHMAD RIADY - Sabtu, 8 Oktober 2011 | 17:49 WIB
Bissmillahirrahmanirrahim,,,saya siap berjuang untuk membesarkan partai ini,,,karena mas tommy adalah sosok yang saya tunggu tunggu untuk maju sebagai pemimpin menuju indonesia yg maju dan berjaya

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.