Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 1 Juli 2015 | 23:56 WIB
Hide Ads

DPP Partai Nasdem Numpang di Kantor Surya Paloh

Oleh : Agus Rahmat | Rabu, 27 April 2011 | 11:27 WIB
DPP Partai Nasdem Numpang di Kantor Surya Paloh
IST

INILAH.COM, Jakarta - Tidak nampak terlihat aktivitas berarti di kantor DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang berada di komplek gedung RP Suroso Gondangdia Lama, Jakarta Pusat.

Kantor Partai Nasdem berada tepat di samping kantor DPP Ormas Nasdem yang dipimpin Surya Paloh. Di komplek itu ada 4 nomor alamat kantor yaitu 42, 43, 44 dan 46. Nah, Partai Nasdem berkantor di bangunan dengan nomor 44.

Ketua Umum Partai Nasdem Rio Capella mengatakan, partainya memilih berkantor di situ karena sulit mencari lokasi strategis lain di sekitar Menteng, Jakarta Pusat.

"Susah cari tempat di Menteng yang bisa pasang papan nama, jadi ya kantornya sekalian saja di samping Ormas Nasdem," ujar Rio kepada INILAH.COM, Rabu (47/4/2011).

Hal senada diakui, Sekjen DPP Partai Nasdem Ahmad Rofiq. Pria yang akrab disapa Katrun ini, membenarkan kantor partainya berada di area komplek Ormas Nasdem di RP Suroso Gondangdia Lama Jakarta Pusat. "Ia, alamat DPP Partai Nasdem ada disitu. Di RP Suroso Gondangdia Lama No.44," katanya.

Saat INILAH.COM berkunjung ke kantor Partai Nasdem, tidak ada aktivitas kepartaian seperti lazimnya parpol. Bahkan, kantor dengan nomor 44 yang disebut oleh Ahmad Rofiq ternyata merupakan tempat Indocater, perusahaan yang bergerak di bidang Catering, Commissary, Camp Services dan Maintenance milik Surya Paloh.

Yang nampak di gedung itu hanyalah aktivitas catering, beberapa karung tumpukan terigu juga menghiasi sisi dalam ruangan ini. Namun Ahmad Rofiq, memastikan bahwa tempat yang disebutkannya itu kantor DPP Partai Nasdem.

"Itu sudah definitif disitu. Tapi memang belum ada aktivitas," tegas mantan sekjen Partai Matahari Bangsa (PMB) ini. [mah]

32 Komentar

Image Komentar
JHONY GIFF - Senin, 28 Januari 2013 | 09:53 WIB
Bisa minta tolong..? minta alamat kantor nasdem, email dan nomer telepon nya..?? penting,, terimakasih?
Image Komentar
RUNGGU TOGA SAHALA S - Rabu, 9 Januari 2013 | 13:26 WIB
Saya mau bergabung dengan partai nasdem, keahlian saya sebagai : konseptor dan motivator alangkah ruginya jika tidak merekut saya salam hormat runggu toga sahala s
Image Komentar
ANDI SYABHAN S - Sabtu, 29 Desember 2012 | 11:37 WIB
Selaras yang disampaikan bapak surya paloh " kita harus pastikan ucapan dan tindakan harus sama" , berkaitan sebagai partai yng mengusung partai perubahan / restorasi saya selaku anggota partai nasdem no.200000008145 berharap perjuangan saya telah 27 tahun dibidang lh, khususnya permasalahan sampah mendapat dukungan serius dari pimpinan partai dan ormas nasdem. untuk bahan pertimbangan dan sebagai bukti perjuangan clik facebook : andy limbah / andysya39bhansolehudin@yahoo.co.id telp. 085 624 023 209
Image Komentar
INDAHSRI SUWARTINI - Selasa, 11 Desember 2012 | 10:28 WIB
Ass.wr.wb pak surya paloh......... saya kepingin calonkan diri jadi caleg tuk wilayah ntb, tapi saya mengawali perjuangan tidak memakai biaya karna jika nanti menjabat saya bukan bekerja tuk rakyat tapi cari uang dan jabatan. yang mau saya tanyakan jika kita memasukkan data ke surname / nickname apakah harus mengeluarkan biaya sebab saya dengar harus memakai uang sebesar 1 juta. jika caranya demikian belum apa - apa harus mengeluarkan biaya administrasi padahal kita dari kader yang tidak mampu tuk masalah itu.apakah ada kebijakan dan kemudahan bagi saya juga teman2 tuk berjuang demi bangsa tanpa harus memakai uang. padahal fotocopy ktp pun harus memakai biaya..........saya cuma pingin tahu sampai sejauhmana garda nasdem berjuang demi rakyat indonesia dalam melaksanakan semuanya bersih tanpa korupsi jangan hanya mengumbar janji aja. mksh.
Image Komentar
BASO MANNO - Jumat, 30 November 2012 | 23:40 WIB
Buat yang berminat untuk bergabung di partai nasdem kabupaten wajo sulsel hubungi sekretariak 085348224903

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.