Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 25 Mei 2017 | 23:18 WIB

DPP Partai Nasdem Numpang di Kantor Surya Paloh

Oleh : Agus Rahmat | Rabu, 27 April 2011 | 11:27 WIB
DPP Partai Nasdem Numpang di Kantor Surya Paloh
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Tidak nampak terlihat aktivitas berarti di kantor DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang berada di komplek gedung RP Suroso Gondangdia Lama, Jakarta Pusat.

Kantor Partai Nasdem berada tepat di samping kantor DPP Ormas Nasdem yang dipimpin Surya Paloh. Di komplek itu ada 4 nomor alamat kantor yaitu 42, 43, 44 dan 46. Nah, Partai Nasdem berkantor di bangunan dengan nomor 44.

Ketua Umum Partai Nasdem Rio Capella mengatakan, partainya memilih berkantor di situ karena sulit mencari lokasi strategis lain di sekitar Menteng, Jakarta Pusat.

"Susah cari tempat di Menteng yang bisa pasang papan nama, jadi ya kantornya sekalian saja di samping Ormas Nasdem," ujar Rio kepada INILAH.COM, Rabu (47/4/2011).

Hal senada diakui, Sekjen DPP Partai Nasdem Ahmad Rofiq. Pria yang akrab disapa Katrun ini, membenarkan kantor partainya berada di area komplek Ormas Nasdem di RP Suroso Gondangdia Lama Jakarta Pusat. "Ia, alamat DPP Partai Nasdem ada disitu. Di RP Suroso Gondangdia Lama No.44," katanya.

Saat INILAH.COM berkunjung ke kantor Partai Nasdem, tidak ada aktivitas kepartaian seperti lazimnya parpol. Bahkan, kantor dengan nomor 44 yang disebut oleh Ahmad Rofiq ternyata merupakan tempat Indocater, perusahaan yang bergerak di bidang Catering, Commissary, Camp Services dan Maintenance milik Surya Paloh.

Yang nampak di gedung itu hanyalah aktivitas catering, beberapa karung tumpukan terigu juga menghiasi sisi dalam ruangan ini. Namun Ahmad Rofiq, memastikan bahwa tempat yang disebutkannya itu kantor DPP Partai Nasdem.

"Itu sudah definitif disitu. Tapi memang belum ada aktivitas," tegas mantan sekjen Partai Matahari Bangsa (PMB) ini. [mah]

 
x