Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 18:54 WIB

Syamsul Balda Mengaku Panen SMS Teror

Oleh : Moh Anshari | Kamis, 24 Maret 2011 | 12:05 WIB
Syamsul Balda Mengaku Panen SMS Teror
mantan Wapres Partai Keadilan Syamsul Balda - facebook
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Tak lama setelah memberi statemen ke media soal konflik internal PKS, mantan Wapres Partai Keadilan Syamsul Balda mengaku kerap menerima ancaman dan SMS teror dari beberapa orang yang mengaku kader PKS.

"Sejak saya mengemukakan pendapat ke media tentang kondisi PKS dan pernyataan Yusuf Supendi, saya kerap mendapatkan ancaman dan SMS gelap berisi teror dari orang yang mengaku kader PKS," aku Syamsul kepada INILAH.COM, Kamis (24/3/2011).

Namun, sejauh ini, mantan anggota DPR RI ini masih belum punya rencana untuk meminta perlindungan kepada LPSK. "Saya masih fokus dulu pada tindakan pencemaran nama baik saya oleh elit PKS yang menuding saya melakukan pelanggaran," ujarnya.

Syamsul merasa sudah cukup tahu gaya permainan petinggi PKS ketika berhadapan dengan kader-kader yang kritis. "Ketika saya menyebut PKS bergaya mafia, itu juga langsung banyak SMS gelap yang masuk ke saya. Isinya mengancam," katanya.

Seperti diberitakan, mantan Wakil Presiden Partai Keadilan (PK) Syamsul Balda mengatakan, banyak ustadz sepuh menyatakan keluar dari PKS dan mendirikan Forum Kader Peduli (FKP) karena mendapatkan fitnah.

Syamsul Balda mencontohkan dirinya sendiri yang dipecat karena difitnah ingin bergabung dengan Partai Gerindra atau Partai Hanura. Hal ini dibantah keras oleh para petinggi PKS.

"Syamsul Balda itu dipecat karena masalah moral, kami malu mengungkapkannya, semua kader sudah tahu soal itu sejak lama," ujar seorang ustadz senior PKS kepada INILAH.COM, Kamis (24/3/2011). [mah]

Komentar

 
Embed Widget

x