Sabtu, 30 Agustus 2014 | 15:27 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Foto Penampakan Makhluk Halus Hebohkan Malang
Headline
beritajatim.com
Oleh:
nasional - Rabu, 23 Maret 2011 | 04:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Malang - Sesosok penampakan makhluk halus yang terlihat di foto milik pasangan suami istri Asmari (46) dan Jamiyati (37), warga Jl LA Sucipto, Gang Mungil, No 214 Kelurahan/Kecamatan Blimbing, Kota Malang, menghebohkan warga setempat.

Menurut Jamiyati, foto penampakan mahkluk halus itu terpotret dalam handphone berkamera miliknya, saat hendak mengambil foto salah seorang anaknya yang bernama Asri Savira Ayu Diah Pratiwi yang berumur 13 bulan, pada 24 Januari 2011 lalu.

"Foto itu saya ambil 24 Januari lalu, di rumah ini, sekira pukul 07.00 WIB, saat anak saya selesai mandi. Saya tertarik untuk memfoto karena dia kelihatan lucu, jadi saya foto disini," ucap Jamiyati sambil menujukan pintu yang menjadi lokasi pengambilan foto.

Menurut Jamiyati usai mengambil foto, dirinya tidak langsung memeriksa foto yang tersimpan di ponsel berkamera miliknya. Foto penampakan makhluk halus itu baru diketahui pada Senin (21/03/2011) pagi, sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu ponsel yang dipakai untuk memotret, dipegang oleh anaknya yang lain yang bernama Puteri Nur Rahmatillah (11).

"Waktu itu sehabis mengambil foto ya di diamkan saja, karena saya cuma mau mengambil foto begitu saja, baru saat itu Puteri yang melihat hasil foto-foto di HP saya, terkejut dengan penampakan itu,” katanya.

Saat itu menurutnya Puteri dan dirinya terkejut saat mengetahui, bahwa di foto Asri Savira Ayu Diah Pratiwi itu dibelakangnya ada gambar mahkluk halus, berwajah separuh, pakai baju putih dan berambut panjang terurai.

Sejak itulah aku Jamiyati didampingi suaminya, mulai banyak didatangi warga dan tetangga dan membuat penasaran ingin meliatnya. Bahkan, warga gang sebelah juga berbondong-bondong ingin melihatnya. “Wah jadi artis saya ini. banyak warga dan wartawan yang kesini,” celetuk Jamiyati saat diambil gambar oleh wartawan televisi saat itu.

Sementara itu, menurut pengakuan Asmari, suami Jamiyati, maklus halus di rumah dan disekitar rumahnya itu memang bukan hal yang baru. “Dulu, disekitar rumah ini jarang ada rumah penduduk. Di sebelah kiri rumah saya ini dulu ada sumur, katanya makluk halus itu sering mandi disitu,” ceritanya.

Setelah sumur tua itu dikeruk dan ditutup dijadikan tempat pembuangan sampah, makhluk halusnya sering mandi di kamar mandi rumah Asmari itu. "Sumur di tutup itu sekira tahun 1998 lalu. Rumah saya ini dibangun sejak 1994 lalu. Jadi, disini sejaranya orang dulu, memang banyak mahkluk halusnya. Dan katanya wajahnya memang separuh, seperti yang ada dalam foto di HP itu,” katanya.[beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
4 Komentar
wina
Minggu, 27 November 2011 | 08:27 WIB
awas hantuya ngintip
roy_suroyo
Rabu, 30 Maret 2011 | 16:19 WIB
wow memang itu potonya yang asli tapi saya gag tau hantunya benar apa tidak.....pikirkan aja sendiri
luluk sri wilujeng
Kamis, 24 Maret 2011 | 18:46 WIB
gambarnya diperjelas dong kurang jelas nih
dan begous
Rabu, 23 Maret 2011 | 08:21 WIB
mas roy tolong di cek keaslian foto itu
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER