Kamis, 17 April 2014 | 04:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
KPK Sita Salinan Rekening JR Saragih
Headline
Bupati Simalungun JR Saragih - inilah.com
Oleh: Hans A Sinjal
nasional - Kamis, 10 Februari 2011 | 21:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita rekening milik Bupati Simalungun JR Saragih terkait kasus dugaan percobaan penyuapan hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

"Tadi, pemeriksaan soal rekening koran milik pribadi dimana penyidik meminta salinan rekening koran itu" kata Jopinus Ramli Saragih saat ditemui wartawan di Gedung KPK, Jakarta Kamis (10/2/2011).

Jopinus juga membantah pengakuan Refly soal pertemuannya di Pondok Indah dan penyerahan uang satu miliar dalam amplop coklat sebagaimana pengakuan mantan kuasa hukumnya, Refly Harun. "Semua itu tidak benar, tidak ada itu," bantahnya.

Seperti diketahui, MK yang diwakili oleh Ketua Mahfud MD dan Akil Mochtar melapor ke KPK mengenai percobaan penyuapan di lembaga tersebut.

Dalam pelaporan itu, MK melaporkan Bupati Simalungun JR Saragih, Refly Harun, dan Maheswara Prabandono sebagai pihak yang melakukan dan turut serta dalam percobaan penyuapan. [mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER