Kamis, 30 Oktober 2014 | 20:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Yusuf Mansur Dengar Cerita Teh Ninih Soal Aa Gym?
Headline
Foto: Istimewa
Oleh: Ferry Noviandi
nasional - Rabu, 5 Januari 2011 | 16:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ustad Yusuf Mansyur dekat dengan Aa Gym dan Keluarga. Kedekatan itu, kabarnya yang kerap membuat Ustad Yusuf sering mendengar curahan hati (curhat) Teh Ninih. Benarkah?

"Hebat banget sih saya. Beliau itu guru saya, tidak mungkin guru mendatangi muridnya. (curhatan) Itu tidak benar, mana mungkin saya manggil guru saya," bantah Yusuf, saat ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1).

Sebagai sahabat, Ustad Yusuf berharap segera usai permasalahan rumah tangga Aa Gym dengan Teh Ninih yang memiliki saham di Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang milik Yusuf Mansur. Ia juga berharap, Aa Gym dengan Teh Ninih bisa kembali harmonis.

"Jadi kita harus menghormati keputusan-keputusan beliau. Dan masalah ini belum berakhir kan, artinya percaraian itu belum terjadi," katanya.

Aa Gym dikabarkan telah menjatuhkan dua kali talak, dan satu kali rujuk pada Teh Ninih.

Kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih sendiri sebenarnya sudah beredar sejak lama. Terlebih saat Aa Gym memutuskan berpoligami dengan menikahi Alfarini Eridani atau Teh Rini, janda beranak tiga pada Desember 2006.Teh Rini merupakan mantan sekretaris di MQ Corporation. Pernikahan mereka juga disaksikan KH Miftah Faridl.

Dari pernikahan dengan Teh Rini, Aa Gym dikaruniai seorang anak yang diberi nama Muhammad Gheisan Ghiyya Addien. Sedangkan dari pernikahan dengan Teh Ninih pada 1987 yang tercatat di Pengadilan Agama Ciamis, Aa Gym memunyai tujuh anak. Ketujuh putra-putri Aa Gym tersebut, yakni Ghaida Tsuraya, Muhammad Ghazi Al-Ghifari,Ghina Raudhatul Jannah, Ghaitsa Zahira Shofa, Ghefira Nur Fatimah, Ghaza Muhammad Al-Ghazali, dan Gheriya Rahima. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
12 Komentar
s kurniawan
Sabtu, 9 April 2011 | 08:10 WIB
buat saudaraku yang lagi di uji Alloh mintalah pertolongan padanya.dan bertawakal lah apapun yang terjadi.
stria budi
Minggu, 20 Februari 2011 | 22:17 WIB
wt aa anda diamanahkan ma allah 2 istri insya allah klo aa adil kelak. diakhirat nanti surga menyambutmu,jangan cerai ya,,,
marlina arief
Senin, 14 Februari 2011 | 14:50 WIB
ke ikhlasan hati manusia tdk dpt diperbandingkan satu dg yg lainnya... keadilan yg seadil adilnya hanya milik Allah semata...(Maha sempurna)
riyanto
Sabtu, 15 Januari 2011 | 10:01 WIB
kalah sama bang haji rhoma yg istrinya tetap terima di madu
sulasno
Rabu, 12 Januari 2011 | 10:56 WIB
Aa Gym jangan sampai terjadi perceraian, bisa polygami kenapa tdk bisa menjaga/berbuat adil/baik dengan isteri itu merupakan ujian dan kita harus belajar dan konsekwen apa dng apa yg kita perbuat walaupun pahit, rosulollah bisa polygami tapi bisa adil dan tidak bercerai . 2011/1432 hj awal kebaikan bukan kebangkrutan ingat amin .
ariel
Rabu, 12 Januari 2011 | 10:19 WIB
emang enakan selingkuh kayak gw...ga perlu ampe cerai...ya ga cut?
indra
Senin, 10 Januari 2011 | 16:34 WIB
alasan poligami aa gym kan krn membantu janda,kok sampe bini sendiri dijadiin janda,bener2 jahat tuh kyai
irwan
Senin, 10 Januari 2011 | 08:58 WIB
Allah Maha mengetahui apa yang belum dah sudah terjadi,,,,maka apakah pantas kita berucap yang tidak baik tentang seseorang?bukankah seharusnya kita ambil saja hikmah nya dari setiap kejadian,karna dibalik itu Allah selipkan pelajaran untuk kita manusia....Allahuyalatiif
herry
Jumat, 7 Januari 2011 | 13:26 WIB
semoga allah merahmati aa' dan keluarga. tet nini kami percaya jenengan paham arti ridho allah ditangan suami. kami percaya jenengan semua orang2 yang bisa dijadikan contok yg sesuai dengan jejak rasulallah.
maning
Kamis, 6 Januari 2011 | 09:04 WIB
bertahanlah dan bersabarlah aa dan teteh jangan mudah mengikuti hawa nafsu untuk bercerai, karena bila kalian menyerah, setan akan tertawa terbahak-bahak...
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER