Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:01 WIB

2 Pelajar SMU Kepergok Mesum di Warnet

Oleh : - | Selasa, 4 Januari 2011 | 18:05 WIB
2 Pelajar SMU Kepergok Mesum di Warnet
Foto:Istimewa
facebook twitter

INILAH.COM, Surabaya Dua pelajar Muhammad Zikril (16) dan Fidya Intan (16) ketangkap basah sedang asyik mesum di warnet 86.net yang terletak di Jalan Kalijudan No.44, Surabaya.

Petugas gabungan Dinas Komunikasi dan Informasi Pemkot Surabaya, Satpol PP, Linmas dan Polsek Mulyorejo segera membawa dua pelajar tersebut ke Mapolsek Mulyorejo.

Kepada penyidik, keduanya mengaku tak berbuat mesum. Mereka mengaku hanya berciuman. Namun, pengakuan mereka diragukan karena saat digerebek, tampak baju Intan tidak lagi berkancing.

"Saat digerebek, tiga kancing seragam sekolah yang perempuan ini lepas. Sementara sang pria celananya sudah ke atas hingga terlihat pahanya," ujar Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo AKP Budi Waluyo, Selasa (4/1/2011).

Namun Budi mengaku belum bisa menjerat kedua pelajar tersebut lantaran masih dilakukan pemeriksaan. "Kita belum bisa menjerat keduanya lantaran masih dilakukan pemeriksaan. Bahkan kasusnya ini akan kita limpahkan ke unit PPA Polrestabes," katanya.

Sebagaimana diberitakan, warnet 86.net di Jalan Kalijudan No.44, Surabaya, digerebek petugas gabungan Dinas Komunikasi dan Informasi Pemkot Surabaya, Satpol PP, Linmas dan Polsek Mulyorejo.

Penggerebekan dilakukan lantaran petugas Diskominfo mendapat informasi warnet tersebut diduga dijadikan tempat mesum. Informasi tersebut ternyata benar.

Dari hasil olah TKP, petugas menyita 5 unit CPU dan 1 unit monitor. Warnet bertarif Rp3 ribu perjam ini juga disegel. [beritajatim.com]

 
x