Jumat, 28 November 2014 | 22:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mau Jadi Istri Prabowo? Izin Mega Dulu
Headline
Prabowo Subianto - inilah.com/ Wirasatria
Oleh: Raden Trimutia Hatta
nasional - Kamis, 28 Mei 2009 | 17:06 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Satu-satunya kandidat dalam Pilpres 2009 yang masih jomblo hanyalah cawapres Prabowo Subianto. Terpikat ingin menjadi istrinya? Syaratnya harus mendapat izin dari sang capres Megawati Soekarnoputri dulu.

"Itu (yang mau jadi istri Prabowo) harus dilakukan fit and proper test dulu," ujar Prabowo di Mega-Prabowo Media Centre, Jakarta, Kamis (28/5).

Ketua Dewan Pembina Gerindra ini mengingatkan tidak mudah bila ada yang ingin menjadi pendamping hidupnya. Karena bukan hanya di-fit and proper test saja, tapi juga harus mengantongi izin dari Mega.

"Kan kalau nanti terpilih, Ibu Mega jadi presidennya. Makanya harus izin ke Ibu Mega dulu," seloroh Prabowo disambut tawa hadirin.

Prabowo berstatus duda dari Siti Hediati Prabowo alias Titiek yang juga mantan menantu almarhum mantan Presiden Soeharto. Pernikahan Prabowo dengan Titiek yang telah melahirkan seorang putra bernama Aditya alias Didiet kandas di tengah jalan. [mut/sss]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER