Senin, 20 Oktober 2014 | 20:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Akil Mochtar Mengaku Tambah Miskin
Headline
inilah.com
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Sabtu, 1 Januari 2011 | 22:04 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar mengaku dirinya tambah miskin. Harta kekayaannya telah habis dipergunakan sewaktu menjadi calon gubernur Kalimantan Barat.

"Yang dilaporkan harta sayalah yang saya punya sama saja dengan tahun 2002, bahkan tambah miskin karena uang dan sebagian harta sudah habis dipergunakan waktu cagub kalbar tempo hari," ucapnya kepada INILAH.COM, Sabtu (1/1/2010).

Kemudian, Akil menegaskan bahwa ia sama sekali tidak menyembunyikan apapun bentuknya dari segi harta maupun kekayaan. Menurutnya harta yang ia peroleh jauh sebelum ia menjabat sebagai anggota DPR.

"Saya bukan koruptor, jangan ada kesan bahwa kita menyembunyikan sesuatu, harta yang saya peroleh jauh sebelum saya jadi anggota DPR RI," tutup Akil.

Sebelumnya diberitakan, KPK mengumumkan bahwa Akil Mochtar belum melaporkan harta kekayaan sejak tahun 2002. "Pak Akil Mochtar dulu lapor sebagai anggota DPR RI tahun 2002," ungkap Direktur Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara KPK, Cahya Harefa, Jumat (31/12/2010). [mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
fawzy ramdhan
Sabtu, 1 Januari 2011 | 22:14 WIB
akil muchtar merasa miskin..... lha kalo yg juru parkir dan pemulung2 tuh namanya apa yah pak.....
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER